Cara Memilih Kaos dan Bahan Terbaiknya

Umum

jersey futsal printing – Bagaimana memilih kaos terbaik:

  1. Poin bersih

Faktor pertama adalah urutan jahitan, yang terlihat dari garis jahitan di bagian keliman kaos. Semakin tajam dan longgar benang pendeknya, semakin baik kualitas kemeja tersebut.

  1. Ukuran benang

Ukuran benang akan menentukan ketebalan jersey, meskipun ini tidak berarti bahwa bahan yang tipis berkualitas buruk, tetapi hanya untuk pertimbangan Anda dan sesuai dengan preferensi dan selera pribadi Anda.

Misalnya, 20 benang lebih tebal dari 30 benang dan 30 benang lebih tebal dari 40 benang, jadi ingatlah ini sebelum membeli kemeja.

  1. Pilih bahan yang tepat

Faktor terpenting adalah memilih bahan yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda, dan tentunya dengan memperhatikan kebersihan jahitan dan ukuran benang.

Berikut 5 daftar bahan kaos terbaik:

  1. Kapas disisir

Bahan katun combed merupakan bahan yang paling banyak digunakan, karena teksturnya yang lembut serta kekuatan yang tahan lama dan harga bahan yang terjangkau.

Dalam proses pembuatan, kain disisir terlebih dahulu dan dihaluskan untuk menghilangkan untaian pendek yang tersesat sehingga menghasilkan kain ketat berkualitas tinggi.

Akibat proses combing atau pemurnian, pada umumnya harga kaos katun combed akan lebih mahal dari bahan katun lainnya, namun kualitas hasil akan lebih baik, dan benangnya lebih rapat dan kuat.

  1. Campuran

Seperti namanya, bahan perpaduan jersey merupakan perpaduan dari dua bahan jersey yang paling umum digunakan yaitu cotton dan polyester (PE) yang memiliki ciri khas bahan yang adem dan nyaman saat dipakai. mereka menggunakan.

Kombinasi lainnya adalah tiga jenis bahan yaitu Polyester, Cotton dan Rayon yang biasa disebut Tri-blends yang tidak mudah buram, cukup lembut dan fleksibel.

  1. Lycra

Lycra sering disebut sebagai bahan spandeks yang sangat fleksibel, lembut dan nyaman dipakai, oleh karena itu sangat umum digunakan sebagai bahan untuk seragam atlet, seperti pesepeda, dan sering dikombinasikan dengan bahan katun untuk menghasilkan bra dan pakaian dalam.

Meskipun diklasifikasikan sebagai bahan sintetis dan buatan manusia, namun kelenturan dan kenyamanannya membuat bahan ini sangat populer dengan banyak orang di seluruh dunia.

  1. Tempat Tidur

Bahan ini dikatakan lebih unggul dari kapas, karena memiliki ketahanan 30% lebih kuat, penyerapan air dan keringat yang lebih baik, dan cocok untuk penggunaan di segala musim.

Linen juga sangat umum digunakan untuk kaos musim panas, dan bahan herbal menjadikan bahan kaos ini aman untuk penderita alergi terutama alergi bahan kimia.

Bahan ini juga merupakan salah satu bahan pakaian tertua, tepatnya diperkirakan sudah digunakan sejak 6000 SM. dalam budaya Mesir kuno dan Mesopotamia, dan bahkan digunakan sebagai kain mumi yang tahan lama dan berkualitas, karena mumi adalah jenazah raja.

  1. Modal

Bahan modal terbuat dari serat kayu yang sangat lembut dan memiliki sirkulasi udara yang baik serta juga bagus dalam menyerap keringat sehingga cocok untuk kaos musim panas.

Nama lain dari bahan ini adalah Polynosic, juga mudah dicuci dengan deterjen atau dry cleaning, dan disarankan untuk menyetrika dengan setrika uap agar bahan meluncur kembali.

Tunggu artikel Myemailstatus selanjutnya.

author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.