Model Rambut Cepak Gaya Tentara Yang Bisa Ditiru

Fashion

Model rambut cepak gaya tentara – Di antara banyak jenis gaya rambut untuk pria, gaya rambut pendek untuk pria adalah salah satu pilihan yang Anda sukai. Dengan rambut pendek, pria akan terlihat lebih segar dan lebih macho. Meskipun harus diakui bahwa potongan rambut pria tidak sebanyak yang dimiliki wanita, tetapi sekarang ada banyak gaya rambut pendek untuk pria.

Kamu juga bisa loh menggunakan gaya rambut cepak ini untuk peluang usaha seperti Giovani Barber Shop. Berikut model rambut cepat khas tentara yang bisa ditiru oleh semua pria.

1. Ivy League Cut

Potongan rambut ini adalah versi militer yang dimodifikasi. Ivy garter ini dalam gaya preppy telah menjadi pemandangan umum selama bertahun-tahun, terutama selama Perang Dunia Kedua. Penampilannya menjadi populer pada 1950-an dengan perwira senior dan personil militer, karena penampilan model yang memberi kesan cerdas dan serius. Klip Ivy League, juga dikenal sebagai Harvard, mirip dengan potongan yang dipotong oleh kru. Perbedaannya terletak pada gaya rambut yang cukup panjang di bagian atas dengan bagian tipis di samping, sementara itu lebih pendek di bagian belakang.

Ivy League Cut adalah versi elegan dari potongan tim. Padukan dengan gaya belakang yang elegan, gaya rambut pria ini dapat Anda andalkan untuk acara-acara resmi. Pintasan Ivy League cocok untuk Anda, yang malas menata rambut Anda dengan pengering rambut atau sisir. Cara memotong rambut sama dengan gaya memotong tim. Perbedaannya adalah rambut yang dicukur pria ini memiliki sebagian rambutnya. Konsistensi dari lilin padat dapat memberikan tekstur rambut Anda, sementara juga memberikan penampilan rambut Anda tidak berminyak. Hasilnya, potongan ini memberikan dimensi wajah dan cocok untuk pria dengan rahang tegas.

Gaya rambut pendek ini menggabungkan gaya undercut dan bagian belakang yang dipoles. Cocok untuk Anda yang tidak ingin cetak botak tetapi tetap mengunggulkan aspek praktis dengan rambut pendek.

2. Crew Cut

Gaya ini telah populer sejak pertengahan abad ke-18 dan kepraktisan telah menjadi favorit pria hingga hari ini. Ada dua jenis pemotongan kru, versi Eropa dan versi Amerika. Untuk Eropa, terkenal dengan panjang seragam rambut di semua bagian kepala, yang tidak melebihi 1,5 cm.

Sedangkan untuk gaya Amerika, rambut lateral dan posterior menipis, sedangkan bagian atas dibiarkan sepanjang dua sentimeter. Bagi Anda yang memiliki rambut keriting, mereka akan cocok dengan gaya rambut ini dengan sangat baik. Karena potongannya akan membuat volume rambut Anda terlihat bagus.

Cara terbaik untuk menjaga potongan ini tetap sederhana adalah menemui penata rambut secara teratur setiap dua minggu. Itu semua tergantung pada ketebalan rambut Anda.

Sampai saat ini, ada dua jenis pemotongan kru, versi Eropa dan versi Amerika. Versi Eropa dikenal untuk panjang seragam rambut di semua bagian kepala, yang tidak melebihi 1,5 cm. Ada beberapa variasi gaya rambut pendek yang ramping di samping dan belakang kepala, tetapi potongannya tidak sedramatis potongan konvensional. Potongan gaya Amerika umumnya membuat rambut sisi dan belakang lebih tipis, sedangkan bagian atas daun sepanjang 2 inci.

Pemilik rambut keriting akan terbantu oleh bentuk alami rambut untuk mendapatkan kesan rambut yang lebih penuh. Tidak perlu khawatir tentang memilih gaya rambut atau menyesuaikannya dengan format acara jika Anda memilih gaya ini.

Sumber: https://giovanibarbershop.com/blog/model-rambut-pria-yang-disukai-wanita/

author

Author: 

Comments are closed.